Sunday, March 17, 2019

Personil Polsek Pegantenan Latihan Bawa Tahanan Tanpa Alat, Begini Latihannya

Polres Pamekasan – Salah satu bentuk kesiapan dalam pengamanan Pileg dan pilpres tahun 2019 dan cipta kondisi kamtibmas dalam rangka ops mantap brata , polsek pegantenan polres pamekasan menggelar latihan bela diri.

Latihan bela diri Polri ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan personil polri ,yang dilaksanakan setiap hari rabu di halaman Mapolsek pegantenan polres pamekasan,rabu (12/12/2018) dengan diikuti seluruh personil polsek pegantenan.
Kegiatan latihan dipimpin oleh kapolsek pegantenan Akp H. Junaidi ,SH dengan instruktur kanit sabhara  Aiptu Joko Wiseno.
Materi latihan beladiri Polri yang diperagakan oleh seluruh personel polsek pegantenan berupa tata cara membawa tahanan tanpa alat dan juga tata cara membawa tahanan menggunakan borgol.
Kapolsek pegantenan Akp H.Junaidi SH, melalui kasihumas polsek pegantenan Bripka M. Ali S. SH mengatakan  dengan latihan ini diharapkan anggota dapat mengasah keterampilan beladiri Polri secara mandiri, sehingga pada saat berada di lapangan dalam menjalankan tugas kepolisian keterampilan personel profesional dalam bertindak menjaga diri dan orang lain.
Dan dibawah pengawasan langsung kanit provos Aipda H. Budi Handoko, SH latihan beladiri polri ,akan terus ditingkatkan pihaknya dan ini merupakan salah satu bentuk kesiapan polsek pegantenan polres pamekasan dalam pengamanan jelang pileg dan pilpres 2019.
“Selain itu juga kegiatan cipta kondisi kamtibmas terus dilakukan di wilayah hukum polsek pegantenan Polres pamekasan” katanya.
sumber : polrespamekasan.org
Share:

0 comments:

Post a Comment

Labels